Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Spesifikasi Sony Cyber-Shot TX5

Cyber-shot TX5 dengan 10.2 megapiksel merupakan anggota baru Cyber-shot Seri T yang populer dan membawa fotografi luar ruang ke tingkat yang sebenarnya dengan menjadikannya kedap air, tahan debu, anti goncangan dan bahkan tahan segala kondisi cuaca. Kamera ini juga merupakan kamera compact tahan air teramping di dunia dengan lebar hanya 16.7mm, membuatnya menjadi kamera sempurna bagi pengguna yang menyukai kegiatan luar ruang, atau bahkan petualangan menantang, namun tetap tampil gaya.

Diciptakan bagi pribadi aktif penuh gaya, DSC-TX5 baru ini dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 3 meter selama hingga 1 jam. Fitur intuitif layar sentuhnya, fitur unggulan dari Cyber-shot Seri T, juga dapat digunakan di dalam air. Dikombinasikan dengan kemampuan tahan debu, kamera Cyber-shot dapat diandalkan sekalipun digunakan pada kondisi luar ruang yang sulit. Sebagai tambahan, Cyber-shot TX5 tahan banting dari jatuh dari ketinggian 1.5m dan juga tahan pada suhu hingga -100C. Dengan karakteristik dan kekuatan tahan air yang luar biasa, Cyber-shot TX5 sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan seperti snorkeling dan lintas alam dalam kondisi dingin dan lembab.

Cyber-shot TX5 dilengkapi dengan sensor Exmor R CMOS yang sangat sensitif. Pada saat dikombinasikan dengan prosesor imej BIONZ yang canggih dan performa tinggi lensa Carl Zeiss, teknologi-teknologi ini menghasilkan foto-foto yang secara visual sangat baik dengan detil yang ditingkatkan dan tingkat distorsi yang sangat rendah. Hal ini memungkinkan TX5 menangkap foto-foto bahkan dalam kondisi sangat minim cahaya, seperti pemandangan panoramik langit kota di malam hari menggunakan mode Handheld Twilight. Fitur baru yang dihadirkan juga pada DSC-TX5 adalah Backlight Correction HDR yang mengambil dua pencahayaan, satu set untuk mengambil detil bayangan dan lainnya untuk mengambil detil utama. Menyatukan kedua pencahayaan tersebut ke dalam satu imej JPEG, jangkauan dinamik maksimum dan warna-warna alami terangkum pada hasil foto.


Spesifikasi Sony Cyber-Shot TX5:
Model Type: Compact
Sensor Resolution: 10.2 Megapixel
Sensor Size and Type: 1/2.4″ Exmor R CMOS Sensor
Max. Image Resolution: 3,648 x 2,736
File Format: JPEG
Lens Type: Carl Zeiss Vario-Tessar Lens
Lens Focal Length: 4.43 – 17.7mm (25 – 100mm)
Lens Aperture: iAuto (F3.5 – F6.3) / Program Auto (F3.5 – F6.3)
Optical Zoom: 4X Optical Zoom
Digital Zoom: 8X Digital Zoom
Shutter Speed: iAuto (2″ – 1/1,600) / Program Auto (1″ – 1/1,600)
Image Stabilization: Yes
ISO Sensitivity: Auto. 125 – 3200
Exposure Compensation: +/- 2 EV steps in 1/3 EV steps
White Balance:
  • Auto / Daylight / Cloudy / Fluorescent / Incandescent / Flash / One Push, One Push Set
  • Underwater White Balance
  • Auto / Underwater 1-2 / One Push, One Push Set
Movie Clips:
  • Available
  • 1280 x 720, 30fps
Display Size: 3.0 inch
Self-timer: 2 or 10 second
Built-in Flash: Yes
Flash Modes: Auto, Flash On, Flash Off, Slow Synchro
Flash Range (Wide): ISO Auto: 0.08 – 2.9m (W), ISO3200: up to 6.0m (W)
Flash Range (Tele): ISO Auto: Approx. 0.5 – 2.4m (T), ISO3200: 4.7m (T)
Storage Types: Memory Stick Duo / Memory Stick PRO Duo / Memory Stick PRO Duo (High Speed) / Memory Stick PRO-HG Duo / SD Memory Card / SDHC Memory Card
Battery: Lithium-ion Battery
PC Connectivity: USB 2.0
Dimensions (WHD): 94.0 x 56.9 x 17.7mm
Weight: 128g
Packaged Contents: Contents May Vary*
Warranty: 1-year Limited Warranty by Authorized Distributor